Kepercayaan & Kepuasan anda adalah Keutamaan Pelayanan saya

Kepercayaan & Kepuasan anda adalah Keutamaan Pelayanan saya

Sepeda Onthel Murah edisi (Gruna, The Rover, Batavus, Fongers, Gorieck)

Ok... Buka posting baru, Penawaran Baru yang jelas sekarang bertema SEPEDA Onthel, Sepeda Jadul, Tempo dulu, Di jaman Penjajahan bgt deh..... Sepdea onthel di jaman penjajahan merupakan Tunggangan orang2 ningrat, berdarah biru,

Nah... kita generasi revormasi apa salahnya melestarikan, ikut merasakan kenikmatan bersepeda seperti bangsawan dijaman nya...

Semangat sekali saya menawarkan lima sepeda Legenda saya, karena saya dapat menjual lebih murah dari pada semua orang yang promosi di online shop onthe mereka,

Nah... pasti penasarankan saya punya 4 onthe  apa ajasih..., jangan salah cing .... 4 onthel itu produknya berkelas semua.
Untuk othel yang murah buat kelas rakyat menengah ente bisa pesen lewat sms, or fb ane.. ntar dibawah ada data diri saya.... sabar brow....

Nah inilah dia sepeda exlusive dijual murah buat kalian onthel jadul trendi dimasa kini :
===============================================================================================
1. FONGERS D.55 Thn 1910 Dames

Keaslian sepeda di jamin, di Kabupaten Cirebon, di Trusmi, Pusat Batik Cirebon, disitulah tempat kami berada banyak sepeda2 cantik tua yang bisa anda pilih, salah satunya Fongers D.55, kamu bisa beli dengan harga murah di online shop saya ini, karena kamarin sudah banyak sepeda kelas 1jtaan laku kejual, sekarang ane pasang yang kelas diatas 3jtaan, sepeda yang bisa jadi barang koleksi.. 
Manfaaat anda membeli sepeda ini.. Sehat, Pergaulan Luas, dan sebagai Generasi yang mengahargai Budaya, Stop Expor Onthel hanya untuk Pribumi.
Rangka Origional
Cat Asli
Lampu Philiphin Holland,
Type Fongers Jaring
Kondisi Pit Oke langsung goes aje..
Harga cukup Rp. 3.500,000,-








===============================================================================================

2. THE ROVER  Thn 1900 Buat Laki Jantan


Rangka  Original
>Ukuran 22      >Lampu Lucas Karbit       >Cat Asli      >Kondisi Mulus siap Goes
Yg ini penjualnya butuh duit cepet. makanya dijual murah, coba browsing pasaran onthel The Rover Lanang berapa harganya. Cuma disini yg terjamin keasliaanya, sudah terbukti, kalau penasaran dateng langsung ke Depot sepedanya, di Trusmi Pusat Batik Cirebon. Tau sendirilah di Cirebon banyak peninggalan kraton, jadi barang jadul yang asli masih banyak, terjamin, Barang hanya dijual ke WNI, ga' di expor juga.
Harga Cukup dgn Rp. 9.000.000,-
===============================================================================================

3. BATAVUS  Thn 1930an Buat Laki Jantan Lanang Sejati

Rangka original
ukururan 22
Tromol Ori
Pelek Lokal
Cat Mulus Asli
Siap Goes
Harga cukup Rp. 3.500,000,- 

Sepeda cwo Batavus yang termasuk murah, gagah dan romantis klow bawa pasangan anda dengan sepeda ini, Keaslian Rangka, Ketuaan sepeda ini terjamin. 
karena di cirebon cukup mudah menuemukan sepeda antik, Depot kami di Pusat Batik Tradisional Trusmi Cirebon, penasaran bisa datang langsung, atau hubungi data diri di halaman bawah. masih banyak sepeda di kami yang harga 1jt ke atas, 2jt, sampe 15jt ada, bentar lgi ane keluarin sepeda satu2nya di Indonesia Gruna namanya.  Kami menjaga sepeda di Cirebon dengan sebaik mungkin, jangan samapai sepeda kita di Expor ke luar negeri, sepeda ini khunus untuk  orang INDONESIA.

===============================================================================================

4. GRUNA satu-satunya sepeda di INDONESIA, bukan Gruno (Thn. 1930an)

Posting terakhir untuk sepeda bulan ini, Sepeda onthel Tua, Jadul Paling Pamungkas, 
Merk GRUNA 1930, beda dengan Gruno, jelas ini menjadi SEPEDA ONTHEL SATU2nya di INDONESIA,
karena saya sendiri browsing dan mencari kemana-mana ternyata tidak ada sepeda merek Gruna, ada juga orang2 kenal Gruno, jadi pada intinya memang sepeda ini cuma ada di depot saya di kawasan Pusat batik Trusmi cirebon, Speda ini cocok juga buat kolektor onthe, betapa bahagianya saat mendapatkan onthel aneh ini yang cuma ada satu2nya, sudah nyarinya dimana ja belum ketemu yang sama.

Spesifikasinya om :

Gruna Thn 1930an,
Produksi Germany
Ukuran 24
Rangka originil
Cat Asli
Lampu Melas
Dinamo Bosch
Kunci Roda Gevov.code


Lihat dengan Jelas Tulisan Merk Aslinya 
GRUNA dan ini sekali lagi bukan Gruno yang banyak dipasaran, sy sendiri pun belum tahu detail Sejarah Sepeda GRUNA ini, karena klow anda coba browsing sendiri di mbah google sepeda Gruna tidak akan diketemukan, kecuali di Web ini GRUNA ada.

Stok barang belum tahu dimana lagi, cuma da di Depot kami di CIrebon wilayah Batik Trusmi,

Siapa miant dia pasti dapet, segera dilepas karena saya butuh uang. untuk biaya kuliah saya.

Harga Lelang dibuka minimal Rp. 9.000.000,-

===============================================================================================

oke lah seudah selesai sudah Posting 4 sepeda istimewa saya.
untuk sepeda2 lainnya yang harga dibawah 2jt, atau dibawah satu jutaan cukup sms aja.
nah ini detai diri saya supaya mudah kenal,
karena kalau tak kenal maka tak beli...
hehehe ya ga....? langsung aja....

on fb : Lukman Selaras
on twitter : Lukman Selaras
Hp : 089 873 865 71

my web dagang:

my web bisnis:

email :
lukmangm5@ygmail.com
lukmanjns@yahoo.com

yang berminat mau pesan atau berkunjung ke depot sepeda kami silakan sms terlebih dahulu ke no diatas, email, inbox fb, twitt atau cara lainya.

TERIMA KASIH






0 comments :

Post a Comment

 
--->