Jual Property Rumah Murah


Investasi Property yang menggiurkan Dengan Membeli Tanah berikut bangunannya merupakan Investasi yang tepat, Karena tingkat Inplasi dan kenaikan Harga Tanah yang terus menerus setiap tahunnya. Menjadikan Investasi di Property Rumah merupakan strategi Efektif Financial.
Tanah & Bangunan Aktiva yang Tidak akan pernah susut nilainya, Anda membeli tanah di tahun 2013 harganya Rp. 500.000.000,- tidak menutup kemungkinan harga anah anda menjadi Rp. 1.250.000.000,- di dua tahun Mendatang. Di Jaman Modern ini tidak mesti dibutuhkan Financial yang besar untuk berinvestasi dengan nilai Ratusan juta, atau milyaran Rupiah. Yang Dibutuhkan anda harus memiliki suatu Keberanian, Tekad yang bulat, Mampu melihat Peluang usaha, dan memanfaanakan segala sumberdaya agar menjadi pundi-pundi rupiah. Semua itu kita lakukan demi kesejahteraan Keluarga tercinta.
Jika anda sekarang sudah memiliki NIAT, TEKAD, SEMANGAT, SIAP BERJUANG,maka saya akan berikan langkah menuju sukses selanjutnya :
1. Kelola dengan Baik Sumber Penghasilan anda saat ini, jadikan ia sebagai income yang selalu berkembang setiap bulannya,
2. Jika anda Seorang Karyawan atau Mahasiswa, segara ciptakan Trobosan yang memberikan anda Income yang berkelanjutan,
3. Ketika Gaji dan Penghasilan anda selalu mengalir dengan baik, kelola keuangan dan tabungan dengan benar,
4. Tiga point tercapi dengan mulus, saatnya anda bertindak Nekad dan Cerdas (Karena Tingkat Nekad & Cerdas Akan Jadi Prestasi Besar atau Sedikit Keterpurukan).
5. Saatnya anda Berjalan-jalan keliling Kota, Dengan Mata yang selalu sigap mencari bangunan berposisi strategis dan siap dijual.
6. Setelah anda temukan Lapak yang dirasa cocok, strategis, bisa menghasilkan income (cocok untuk berjualan/disewakan/kos-kosan/usaha lainnya). Segera temui pemiliknya dan adakan negosiasi yang baik. Mulailah Tawar dengan harga serendah mungkin, sampai temukan harga yang disepakati.
7. Jika anda memang belum memiliki financial yang cukup, Anda dapat Berkonsultasi ke Bank, Memohon agar pembelian rumah itu memndapatkan dana talangan dari Bank, dengan sertifikat tanah penjual anda dpat mengagunkannya, kemudian anda bayar ke tuan tanah, dengan uang hasil dari pinjaman tersebut.
8. Setelah Berhutang penuhi kewajiban perbulan, agar anda tidak keberatan membayar angsuran, seharusnya anda meminjam ke bank dengan nilai uang lebih dari harga property yang dibeli, agar uang kelebihan tersebut dapat anda manfaatkan untuk berinvestasi dan berbisnis lainya.
9. Segera jadikan property yang anda beli menjadi produktif. Anda bebas untuk mengelolah tempat tersebut akan jadi apa, Berjualan, Disewakan, Kos-kosan atau lainnya,
10. Point 8-9 akan memudahkan anda membayar angsuran, hingga anda dapat melunasinya. Tetapi jika anda ingin cepat mendapatkan untung, maka jualah kembali property anda setelah usianya 2 tahun, ketika harganya sudah naik tinggi. Tentunya anda akan untung besar.
Sekian Tips Property dari saya.
         
Melanjuti Point 5 >> Dari pada anda keliling jalan menelusuri kota, anda cukup lanjutkan baca, ada Property bagus dibawah ini :
DIJUAL CEPAT Rumah Luas Murah.
Rumah Maih Ditempati, Dalam Kondisi Baik,
Siap Dipasarkan kepada anda,

Rumah ini ada di Daerah Perbatasan Cirebon - Majalengka, Letak Strategis 200 M dari jalan Raya, Posisi di depan Jalan yang bisa lewati Mobil.
alamat : Ds. Panjalin Kidul Rt: 03 / Rw : 09,
Blok Jum'at, Kec. Sumberjaya Kab.Majalengka.

Fasilitas :
1.Halaman Lebar (1)
2.Ruangan Tamu (1)
3. Ruang TV (1)
4. Ruang Makan (1)
Garasi
5. Dapur (1)
6. Kamar Mandi (2)
7. Kamar Tidur (5)
8. Tempat Sholat (1)
9. Garasi (1)
10. Septitenk (2)
11. Bersertifikat.
Cocok untuk jadi Kos-kosan.
Dijual dalam kondisi baik, dengan alasan sekeluarga Ingin Pindah Ke Cirebon.
Dibuka dengan Harga Rp. 550.000.000,-
Masih bisa nego sesuka hati.
on fb : Lukman Selaras

BERMINAT SEGERA HUBUNI PUSAT QUESTION KAMI :
on fb : Lukman Selaras
on twitter : Lukman Selaras
Hp : 089 873 865 71

my web dagang:

my web bisnis:

email :
lukmangm5@ygmail.com
lukmanjns@yahoo.com

Comments

Best Posted