CARPLAN BISNIS TERBARU 2014 - KO BISA NABUNG ASURANSI GRATIS + DIGAJI PULA ????

BISNIS YANG BARU LOUNCHING 18-JANUARI-2014 KEMARIN BEGITU ISTIMEWA JOINT MEMBERNYA.. GAK TANGGUNG TANGGUNG LANGSUNG RIBUAN. HARI INI DAN SETERUSNYA TOKO ANTI TIPU MEREFERENSIKAN ANDA PADA BISNIS TERUPDATE 2014 YAI TU BISNIS CARPLAN.

CARPLAN adalah terobosan Bisnis Pemasaran Produk Asuransi Jiwa dari PT AJ CAR (Central Asia Raya) salah satu perusahan dari Grup Salim, (Grup Indomaret, Indomie, Indocement, BCA, Bogasari dll)
Kalau mau tau ini orang manajemen nasionalnya :

Mau Tau Dimana saja kantor Cabang CAR di Indonesia ?

Jadi Untuk Legalitas Tentunya anda sudah tidak ragu lagi kan,,,??? 
Masih ragu legalitas CARPLAN bisa Contact langsung saya : 08987386571 - 315546F9
SEKARANG CERITANYA ADA TANYA JAWAB SEPUTAR CARPLAN, SIMAK YAHH ..ANDA BERTANYA SAYA MENJAWAB :

ANDA : Apasih Inti Bisnis CARPLAN ???
SAYA : CARPLAN Bisnis Menabung, Nabung Asuransi Jiwa Senilai 350rb/bln, selama 5thn, semua 21jt totalnya, setelah 5thn itu terserah uang mau diambil atau di endapin. Perkiraan diendapi 20th saja peluang uang yang bisa diklaim senilai 400jt-1M, Kalau Claim meninggal lebih berlipat-lipat lagi bro.

ANDA : Tadikan dari segi menabungnya, segi bisnisnya gimana? katanya bisa dapet Komisi ?
SAYA : Nah ini Bedanya CAR dengan yg lain, setiap Nasabah CAR yg Nabung 350rb/bln, dia diberikan hak bisnis untuk merekrut nasabah baru, hitungan kasrnya rekrut cukup 3 nasabah dapat bonus 250rb, selanjutnuya kita bina kaki agar berkembang, kalau kaki kita berkembang trinery dengan baik bonus komisi kita pun bisa sampai ratusan juta rupiah, itu yang menjadi alasan saya menyebut berasusansi gratis, bahkan dapat bonus.

ANDA : Wah benar-benar Bisnis Menarik, Bisnis tanpa modal besar, uang man, gak rugi malah untung, Sekarang saya mau tanya. Bagaimana kalau saya berhenti ditengah jalan, tidak kelar menabung selama 5tahun?
SAYA : Tidak Masalah bro, namanya juga nabung, semisal kita baru nabung tiga tahun, terus berhenti bisa ko', kalau uang diambil jatuhnya rugi karena uang yang kita tabung selama 3thn kan 12,6jt kemungkinan uang yang kita peroleh 10-14 jt. Beda cerita Bro kalau selesai nabung 5thn uang didiamkan di CAR kita bisa peroleh ratusan juta - milyaran. Disini juga bisa cuti premi.

ANDA : Nah Sebenarnya Produknya Asuransi Apa ?
SAYA : Oh Ya ni Produk Asuransi Jiwa Only.

ANDA : Kenapa Tidak sekalian dengan kesehatan, kecelakaan atau lainnya ?
SAYA : Premi akan menjadi besar dan penjelasan bisnis akan semakin repot sehingga lama untuk perkembangan jaringannya.

ANDA : Utilink ?
SAYA : Ya, betul, Dana kita akan teralokasikan ke equity dimana equity itu setiap tahunnya meningkat, tahun lalu kenaikan sebesar 20%.

ANDA : Nah Sekarang ke Teknis nya,  Bagaimana Cara Joint Carplan & Cara Suksesnya ?
SAYA : Peluang usaha ini masih PERAWAN, So kita bisa jadi Pioner, Untuk Joint Bisa langsung download Formulirnya dan Pengantar2 Bisnisnya supaya Bro paham dengan sistem bisnis ini, kemudia formulir diisi dan langsung dikirimkan ke kantor pusat, atau kelamat saya.

ANDA : Kenapa Pendaftaranya tidak Online ?
SAYA : Ini Asuransi yang semua berkasnya harus masuk dalm bentuk hard copy dan tanda tangan peserta harus asli jadi menggunakan Print out Formulir.

ANDA : Kalau Sistem Tidak Online apa yang kita dapat sebagai tanda bukti kita anggotanya ?
SAYA : Setelah Bro Join, akan mendapatkan Laporan resmi mengenai Premi dan bonusnya setiap bulan, dan Bro Sebagai nasabah memiliki sertifikat Police yang akan digunakan pada saat Klaim.

ANDA : Bagaimana kalau ada keluahan masalah asuransinya, baik pembayaran, atau kesalahan data dan lainnya ?
SAYA : Silakan anda bisa tanyakan ke Kantor CARlife di kota masing-masing, Web reminya di www.car.co.id

ANDA : Sedangkan untuk Pengmbangan bisnis dan masalah hitungan bonus sy konsult ke siapa ?
SAYA : Langsung Ke Uplinenya, dan bisa diakses via web www.3i-networks.com

ANDA : Bisnis sy sudah mulai paham, sekarang sistem jaringan team anda bro, apa saya akan dibantu ?
SAYA : Tentu saya bantu bro, sy dari Cirebon sudah Punya member 3 dari berbagai kota, tugas saya tinggal bantu member dibawah-dibawah saya saja. supaya berkembang bersama dan sukses bersama.

ANDA : Dimana Contact saya bisa hungi anda ?
SAYA : HP 08987386571 - Pin 315546F9

ANDA : Sekarang Tugas Saya Apa Untuk Segera Joint ?
SAYA : Silakan Bro Dowload link - link dibawah ini :
Silakan DOWNLOAD atau LIHAT Formulir Pendaftara CAR-PLAN 
Silakan DOWNLOAD atau LIHAT Presentasi Tentang CAR-PLAN
Silakan DOWNLOAD atau LIHAT Contoh Laporan Bonus Bulanan CAR-PLAN
Silakan DOWNLOAD atau LIHAT Ilustrasi Hitungan Manfaat Hasil CAR-PLAN 
Kalau ayang Bentuknya File .Zip dilakan di ekstrak dulu, buka, pelajari, cetak, presentasi.

ANDA : OK, Terima kasih ya atas Infonya
SAYA : Sama-sam bro, sukses di CARPLAN ayo Bangkit.

Mengulang Informasi Contact yang dapat anda hubungi :
Contacr Person Kami : 08987386571 - 31556F9
08987386571

PIN : 315546F9
Untuk Melihat Simulasi Bisnisnya silakan bisa di download dengan link di atas,
Atau Terus tarik scrool Roll kebawah.

Comments

Best Posted