DESKRIPSI MMM SUDUT PANDANG 60 : 40 (KECURIGAAN : +THINK)

SUDUT PANDANG 60:40 TERHADAP MMM KAJIAN RASIONALISASI TENTANG MMM MOHON DIBACA SAMPAI SELESAI DAN JANGAN MENILAI POSTING INI MENYUDUTKAN JUSTRU INI KAMI BERBAGI JAWABAN TERHADAP ORANG YANG BERKONSULTASI DENGANKAMI.

LAKUKAN APA YG KAMU YAKINI & JANGAN MELANGKAH DALAM KERAGUAN"



MMM INDONESIA 1 thn berjalan, Belum terpastikan Jumlah Partisipan. Dilihat dari 1 grup FB MMM Indonesia suatu Grup MMM Sosial konsultan yang di gawangi oleh Mas Ardi Prabowo.
LOGO Grup FB MMM Indonesia seperti gambar diatas dan ini Link FB grup MMM : KLIK DISINI

Berikut ini RANGKUMAN PERTANYAAN yang biasa diajukan para konselling kami :

Sebelum anda Joint dengan Bisnis Apapun, Pertanyaan yg biasa muncul antara lain :

1. Apa Tujuan Utama Bisnis itu ?
2. Apa Kelemahan dan Kelebihannya ?
3. Siapa Pemiliknya dan Sejarahnya?
4. Bagaimana dengan Personiliti, Team dan Kerjasama antara Upline & Downline ?
5. Media Sosial, Web Service, apakah ada, terurus atau tidak ?
6. Apakah ada sistem Bisnis sejenis, kalau ada bagaimana daya saing mereka ?
7. Siap Untung & Siap Rugi > Prospektif Sudut Pandang 60 : 40 (KECURIGAAN : +THINK)?

Dilanjutkan diakhir dgn Point 8 Tips dan Saran Menuju MMM Berdasarkan referensi berbagai sumber.

Jika ke 7 Pertanyaan itu hadir disetiap keraguan anda sebelum Joint di MMM maka akan kami terangkan.

1. Tujuan Bisnis MMM diciptakan Menghubungkan orang yang ingin membantu dan butuh bantuan. Dengan harapan mendapatkan kelebihan dana 30% setelah berlalu 3 bulan. sehingga bisnis ini begitu baik dan menggiurkan banyak orang yang gagal dalam berbisnis online, investasi, berdagang dll, karena bisnis ini sangat mudah.

2. Kelebihan sistem Bisnis MMM :
- Bisnis yang sangat mudah dilakukan oleh berbagai kalangan dan latar pendidikan, cukup dalam 1 hari full anda akan paham sepenuhnya bisnis ini.
- Sistem Web Program yang simple dan mudah digunakan user,
- Sistem Keungan mavro naik 30% Perbulan merupakan daya tarik utama closing Member Joint,
- Sistem transfer saling bantu antara Member Get member antara Rekening Indonesia to Rekening Indonesia, sehingga anda tidak Perlu repot menukarkan Mata uang $ dalam Money Changer,
- Sistem MMM tidak memungkinkan menipu anda karena sistem transfer antara Bank Member,  Kecuali sistem eror dan menghapus partisipan itu disebabkan karena akun partisipan palsu yang akan digantikan oleh sistem dengan partisipan yang sesungguhnya.
Kelemahan Bisnis MMM :
- MMM merupakan Bisnis ketergantungan, Ketergantungan antara Sergey Mavrody Pemiliknya kepada Partisipannya, Ketergantungan Sergey dan Member Terhadap Sistemnya dan sesama membernya.
- Upping 30% dihasilkan setelah 30 hari Partisipan membantu (PH), kenaikan itu merupakan setting dari sistem web, Ketika Partisipan meminta bantuan (GH) maka sistem akan mencarikan Pasangannya, hal itu akan bisa cepat bahkan lambat karena partisipan abal-abal.
- Server dan Maintenance Website merupakan suatu hal yang bisa jadi benar-benar perbaikan atau tanda-tanda sistem benar-benar down.
- 30% Perbulan merupakan Nilai yang menggiurkan untuk member joint, namun kepastiannya bisa jadi terlaksana dengan cepat dan bisa jadi lambat, karena banyaknya member yang keluar dan pergia, sedangkan member joint perhari tidak meningkat,
- Bisnis apapun akan punya masa, dan MMM tergolong bisnis keuangan yang saling ketergantungan maka dia akan tergolong baik jika mampu bertahan lebih dari 7 tahun.
- Bisnis ini sangat mudah ditiru bahkan banyak anak bangsa yang membuat sistem bisnis serupa dengan mmm dan ini merupakan ancaman atas kelancaran MMM,
- Hukum Kelancaran MMM : Setiap hari Member Joint meningkat dan member Off (abal2) menurun maka akan lancar bisnis ini, Namung Member Off (abal2) semakin banyak dan Joint partisipan sedikit maka anda harus berhati-hati,
- Nilai Upping 30% jika anda hanya membantu 100rb - 5jt tidak akan terlalu berasa 30%nya, tapi Jika anda Alokasikan uang anda kisaran 100 - 5jt dijalan Allah dengan bersedakah, InsyaAllah 700 kali kembali harta kita ..hehehehe Kata Agama..

3. Sejarah Mavrodi Mondial MoneyBox) 
MMM didirikan 1989 by Sergei Mavrodi, Vyacheslav Mavrodi, dan Olga Melnikova. Ketiganya menggunakan nama keluarga mereka sebagai nama usaha. MMM bermula dengan usaha jual beli computer dan peralatan kantor. Akan tetapi pada bulan Januari 1992 MMM dituduh menggelapkan pajak. Kasus ini mengakibatkan kebangkrutan. Lalu MMM banting setir ke usaha jual beli saham. Usaha ini pun tidak mendatangkan hasil yang baik.
Bulan February 1994 MMM memulai usaha pyramid scheme atau phonzi. Pyramid scheme atau phonzi yaitu usaha mengumpulkan dana masyarakat dengan iming-iming pengembalian atau profit yang tinggi. Investor juga wajib merekrut member lain untuk menyetor dananya. Usaha ini biasa disamarkan dalam aneka bentuk seperti kospin, MLM, atau aneka bisnis investasi gadungan lainnya. Untuk info lebih lanjut, baca juga: Ponzi, Akar Utama Aneka Tipuan Bisnis & Investasi.
Dimasa itu MMM mengumpulkan dana masyarakat dengan janji hasil investasi 1.000% setahun! Rakyat Rusia yang sedang dalam masa transisi reformasi berbondong-bondong menanamkan duitnya. MMM berhasil mengumpulkan dana rakyat Rusia dalam jumlah yang sangat besar, sampai mencapai USD50 juta (Rp500 M) per hari! Bisnisnya tetap berjalan karena Pyramid Scheme merupakan usaha legal di Rusia.
Sergei_Mavrodi
Sergey Mavrodi: Jagoan arisan berantai (Pyramid scheme)
Akan tetapi pada bulan July 1994 MMM ditutup pemerintah Rusia karena tuduhan pengelakan pajak. Saat itu, MMM berhutang antara 50 Milyar – 100 trilyun Rubel (mata uang Rusia) kepada para investornya. Wikipedia menyebut setidaknya 50 orang investor bunuh diri karena tidak mendapatkan uangnya kembali. MMM kemudian dinyatakan bangkrut pada bulan September 1997.
Sergey Mavrodi sempat menghilang. Ada yang mengatakan ia pindah ke AS, ada juga yang meyakini ia tetap di Moskow sambil memanfaatkan uang masyarakat yang telah dikumpulkannya. Dari persembunyiannya, Mavrodi dengan dibantu rekan dan kerabatnya masih sempat mencoba usaha yang sama. Kali ini dengan menggunakan bisnis ‘permainan saham’ dengan janji pengembalian investasi 200%. Meski pernah jatuh, bisnis Mavrodi masih menarik minat banyak orang. Tidak lama kemudian, bisnis ini kembali bangkrut dan sekitar 20.000 – 275.000 orang kehilangan uang mereka. Kerugian para korban ditaksir mencapai USD5,5 juta (sekitar Rp50 milyar).
Tahun 2003 Mavrodi ditemukan lalu dijebloskan ke dalam penjara. Ia dihadapkan pada sejumlah tuntutan. Ia baru bebas dari hukuman pada tanggal 22 Mei 2007. Tidak kapok-kapok, Mavrodi kembali menjalankan bisnisnya, kali ini dengan nama MMM-2011. Dengan gamblang Mavrodi menyatakan bisnisnya sebagai bisnis pyramid dimana ‘orang memberi saling memberikan uangnya, tanpa alasan yang jelas.’ Entah mengapa, pada bulan Mei 2012 ia menutup MMM-2011.
Tetapi ditahun 2011 ia telah meluncurkan MMM di India yang disebut MMM India. Beberapa bulan terakhir MMM Indonesia juga telah beroperasi. Member yang mendaftar akan menyetor uang istilahnya PH = Provide Help), ke peserta lainnya secara acak, sesuai dengan nilai uang yang diminta (GH = Get Help) oleh peserta tersebut. Nilai GH tentu harus sebesar uang yang disetor sebelumnya plus tambahan 30%. Bonus 30% tersebut bukan dari hasil perputaran uang atau proses bisnis, melainkan semata-mata transferan dari member lainnya.
Gambaran di atas jelas menunjukkan cara kerja money game, bukan aktivitas bisnis yang bisa produktif meningkatkan nilai uang. Di MMM uang hanya mengalir dari tangan ke tangan. Karenanya, dapat dipastikan MMM hanya akan beroperasi di negara-negara berkembang karena negara-negara maju jelas menetapkan pyramid scheme/ponzi seperti ini sebagai bisnis terlarang dan illegal. sumber : http://brokerforex.com/bisnis-mmm-sergey-mavrodi/
4. Berkaitan Personilite & Kerjasama Downline-Upline
Hal utama dalam perkembangan bisnis MMM ada Komitmen antara Partisipan, dan antara Manager, Saling Berkomunikasi ketika GH dan PH dan Saling Membantu dalam Perkembangan Jaringan rekrut Calon Partisipan, Jika Kerjasama seperti itu dapat dipenuhui dengan berbagai media dan responsible Family maka MMM akan Lancar Jaya.

5. Media Sbg Sarana Perkembangan Bisnis.
Media Juga tidak kalah Pentingnya dgn Point 4, Sebelum anda Melangkah Joint maka telitimedia yang berkaitan dgn bisnis itu, Contohnya kita cari bagaimana sistem web itu bekerja, adakah sosial media yang support dengan keluhan membernya, cari komunitas dan grup FB yang berkaitan dengan bisnis anda, contohnya seperti komunitas facebook, twitt, dll, : https://www.facebook.com/groups/mmmindonesia.us/
link diatas merupakan contoh komunitas Facebook MMM Indonesia yang dapat kalian Pelajari dan lihat sifat-sifat update para membernya. Di media-media tsb anda akan banyak menilai prosfek bisnis itu,

6. Sistem Bisnis Serupa dan Daya Saingnya.
Ini Juga langkah yang Perlu anda lakukan sebelum melangkah Joint, Sebenarnya ada tidak sih webb serupa MMM ? Jawabanya adalah Banyak.. contoh : SSS, AMI,  Kedua web itu merupakan saingan dari anak bangsa, belum lagi yang dari eropa, dan tugas anda adalah menakar seberapa loyal kestiaan member MMM ? dan Seberapa Solid Kerjasama antara manager dan Partisipannya ? karena kekuatan utama dari MMM adalah Membernya sendiri dan Bagaimana Sergey mengelola sistem dan Promosi dengan baik.

7. Siap Untung & Siap Rugi > Prospektif Sudut Pandang 60 : 40 (KECURIGAAN : +THINK)
Menurut kami : "Bisnis atau segala macam bentuknya anggaplah sebagai uang hilang, kalaulah tidak hilang kita akan untung besar"
Untuk Bisnis Non Produk Seperti Bisnis Perputaran uang ini maka kamiterapkan Prosfektif sudut pandang 60 : 40 antara Kecurigaan banding Postif thingking, mengapa kita harus meletakan kecurigaan lebih besar 10%? itu berdasarkan pengalaman kami bahwa berhati-hati sebelum memutuskan atau sebelum joint bisnis tertentu, setelah menemukan jawabanya baru kita mantap melangkah terhadap pilihan kita.

Akhir di Point 8 Tips dan Saran Menuju MMM
Tips dan Saran Berdasarkan Pengalaman Kami dan Refrensi Pakar yang kami Rangkum.
1. Menurut Shafire Perencanaan Keungan : Jointlah MMM dengan Modal Diatas 10juta, kemudian tarik Modal anda dan kelola hasil dari 30%nya. Namun tetap Pertimbangkan Kondisi MMM sedang sehat atau tidak, anda dapat menelitinya dengan ketujuh Point diatas,

2. Menurut dakwah Yusuf Mansur : Bersedekah (Berbisnis dgn Allah) Jauh dilipat gandakan hasilnya andara 10-700 kali lipat.

3. Menurut Pedagang : Berdagang Jauh lebih besar dari Penghasilan MMM kecuali kalau kita Punya Modal diatas 100jt dialokasikan untuk MMM maka Perbulan 30juta hasil itu kita kelola untuk MMM modal tarik kembali.

4. Menurut Lembaga :MMM susah dikontrol oleh OJK dan lembaga keuangan negara lainnya, MMM Belum Memili Legalitas Resmi di Indonesia, Seperti APLI atau SIUP L, maka harus berhati - hati.

5. Menurut Ardi Prabowo : MMM Bisa Collaps, Jangankan MMM, Bank saja kalau semua atau > 90% nasabahnya menarik uangnya secara besar2an , bank sebesar apapun akan goyah dan likuidasi
Begitupun di MMM, selama PH dan GH lancar maka selama itu sistem akan ada,
di MMM tidak ada namanya collaps yang ada adalah restart
Restart dilakukan karena
> Semua partisipan melakukan GH besar - besaran
---- > Terjadi di India karena MMM di India di jadikan partai politik dan dilarang
pemerintah dan pemerintah meminta masyarakat berhenti di MMM, sehingga semua melakukan GH
> Semua partisipan melakukan pengendapan mavro secara massal
------> Jika semua member yang PH mavronya didiamkan dan tidak mau GH, maka
Jika tidak ada yang GH , jarang ada yang PH karena kalau orang mau PH kan harus
setor ke yang GH, sedangkan banyak yang menyimpan mavronya jarang ada yang GH
Lalu yang mau PH kirim ke siapa ? karena MMM tidak punya rekening
Rumus restart
- > Jika Total GH > dari PH maka nilai mavro freeze semua
- > Jika Total GH < dari PH maka -- > ( PH dikurangi GH ) x 110%
kami menambahkan MMM akan Collaps : Partisipan Joint < Partisipant Keluar.

6. Belum diketahui Pasti Berapa Jumlah Partisipan 50 Negara berkembang tempat MMM berkibar, 
Berikut ini data sample dari 67.821 Partisipan dan Member Grup MMM Terbesar di Indonesia.
Baru saja dilakukan Absen Member diseluruh nusantara kurun waktu 6 - 10 Agustus 2014.
dan hasilnya dari 67.821 anggota grup sekitar 1.125 anggota yang komen dan merespon mereka masih bergerak di MMM dari Sabang - Merauke,

dari angka yang kami sajikan diatas itu bisa sebagai bahan kalkulasi berapa jumlah angota yang aktip PH bukan sekedar GH, Berapa Jumlah Anggota yang Pasif ? 
Kalau Semua Member hanya ingin GH tanpa semangat PH dan rekrut member Baru, Menurut kami tidak akan ada yang Berani Jamin MMM Bertahan 3 Tahun, karena 3 Tahun merupakan Umur Teruji tahap aman I bagi setiap Bisnis yang berkembang di Dunia ini.

ARTIKEL POSTING INI BERMAKSUD MEMBERIKAN SUDUT PANDANG 60 : 40 SUNGGUH BERHARAP AGAR KITA SUKSES DAN TIDAK RAGU DALAM SETIAP KEPUTUSAN YANG BERLANDASKAN KEHATI-HATIAN.
Memang ada cara Gila Berusaha tapi anda harus benar-benar Gila yaitu Bisa Tertawa Ketika Menerima Resiko Kerugian.
KAMI MOHON MAAF JIKA ADA SALAH BAHASA DAN KATA DALAM POSTING INI. BUKAN MENYUDUTKAN DAN BUKAN BERMAKSUD MEMBUAT ANDA SEMAKIN GALAU TAPI KAMI BERHARAP ANDA SEMAKIN BANYAK TAHU.

TERIMAKASIH SELAMAT BERAKTIFITAS, TATAP SEMANGAT,
 JIKA ANDA INGIN BERKONSULTASI LEBIH LANJUT, HUIBUNGI ATAU INVITE CONTACT DI BLOG INI.

Comments

Best Posted