SUSU KAMBING ETAWA PLUS PROFOLIS

Produk terbaru dari kami tokoantitipu : SUSU KAMBING ETAWA PLUS PROFOLIS
PRODUK SUSU KAMBING TERBAIK DI INDONESIA
"SUSU KAMBING LEBIH BAIK DARI SUSU SAPI"
 Oleh karena itu kami berbagi sehat kepada seluruh keluarga Indonesia. Agar Kembali Pda Pola Kehidupan Gizi Seimbang, bukan lagi 4 sehat 5 Sempurna.
Kami dan Keluarga sudah berali konsumsi susu dari Susu Sapi ke Susu Kambing Etawa Plus Profolis.
Referensi Produk Susu Kambing Etawa Plus Profolis terbaik adalah dari "Why Goat Milk + Profolis" 
dari Perternakan Kambing tersubur di lereng merapi diproduksi dengan standar Produksi Nasional.

Pada dasarnya "Susu Sapi hanya untuk anak sapi, Susu Kambing Baik di Konsumsi Manusia, karena mendekati Kandungan ASI"

Berikut ini Gambar Produk SUSU KAMBING ETAWA + PROFOLIS TERPERCAYA :

Sebelum Lanjut Membaca Mengapa Alasan Susu Kambing Lebih Sehat daripada Sapi?

kami akan menginformasikan dimana anda dapet Menikmati Hidup Sehat dan Berlimpah Uang ?

Jika anda Berlaku sebagai Konsumen Biasa Maka Belilah Produk Why Goad Pada Link ini :
http://dutamarket.com/produk/susu-kambing-etawa-propolis

Jika anda Ingin berlaku sebagai Konsumen + Penjual / Agen Maka Segera Hubungi :

CP On : 08987386571 - Bbm : 315546F9 - 7D0EAA2C

Ok.. Mari baca Baik-baik.. Ini Deskripsi dan Pengetahuan untuk anda semua Mengapa Susu Kambing Etawa Lebih Sehat Dibandingkan susu Sapi :

Studi Ilmiah Susu Kambing
Studi Ilmiah Membuktikan Bahwa Susu Kambing Bisa Dianggap Sebagai Makanan Fungsional.
Para peneliti di University of Granada (Spanyol) telah menemukan bahwa susu kambing memiliki karakteristik gizi yang bermanfaat bagi kesehatan. Mereka telah menetapkan bahwa susu kambing memiliki banyak nutrisi yang membuatnya mirip dengan susu manusia (ASI).

Penelitian Kelompok AGR 206 di University of Granada Departemen Fisiologi dan Institut Gizi dan Teknologi Pangan “Jose Matáix”, yang dikoordinasi oleh profesor Margarita Sanchez Campos, telah membuktikan bahwa susu kambing memiliki karakteristik gizi yang bermanfaat bagi kesehatan.
Konsumsi rutin susu kambing oleh individu yang mengalami defisiensi zat besi (anemia) dapat meningkatkan pemulihan mereka, karena susu kambing dapat meningkatkan penggunaan gizi zat besi dan meningkatkan regenerasi hemoglobin; ini berarti bahwa susu kambing dapat meminimalisasikan interaksi kalsium dengan zat besi. Susu kambing juga melindungi stabilitas DNA, bahkan dalam kasus kelebihan zat besi yang disebabkan oleh konsumsi zat besi yang berkepanjangan untuk mengobati anemia.

Para peneliti dari Universitas Granada telah menemukan bahwa susu kambing memiliki banyak nutrisi seperti kasein yang membuatnya mirip dengan ASI. Susu Kambing mirip dengan ASI yang mengandung alfa s1 kasein yang lebih sedikit dibanding susu sapi (susu sapi kandungan alfa s1 kaseinnya lebih banyak dari susu kambing dan ASI). Dimana alfa s1 kasein merupakan penyebab utama terjadi nya alergi jika minum susu sapi. Oleh karena itu, susu kambing bersifat hypoallergenic. “Untuk alasan ini, di beberapa negara, susu kambing digunakan sebagai dasar untuk pengembangan susu formula bayi, menggantikan susu sapi”, peneliti dari Universitas Granada menunjukkan.

Selain itu, aspek menguntungkan lainnya dari susu kambing adalah kandungan oligosakarida yang jumlahnya cukup besar. Susu kambing memiliki lebih banyak oligosakarida dengan komposisi yang mirip dengan susu manusia. Senyawa ini tidak tercerna kemudian mencapai usus besar dan bertindak sebagai prebiotik. Prebiotik merupakan bahan makanan yang dapat mendukung tumbuh kembang bakteri menguntungkan (probiotik) di dalam tubuh. Bakteri probiotik hadir di usus sejak manusia lahir dan terus menerus bersaing dan mengalahkan bakteri jahat / patogen dalam tubuh, dan hal ini dapat mengancam populasi bakteri probiotik. Selain itu, penggunaan obat antibiotik dapat membunuh semua bakteri dalam tubuh Anda, termasuk bakteri probiotik (bakteri baik).

Kurang laktosa
susu kambing mengandung proporsi laktosa yang lebih rendah sekitar 1 % kurang dari susu sapi, sehingga lebih mudah dicerna tubuh. Individu yang intoleransi terhadap gula susu ini (intoleransi laktosa) dapat mentoleransi susu kambing “. Intoleransi laktosa adalah ketidakmampuan tubuh untuk mencerna gula laktosa yang terdapat dalam susu dan produk susu lainnya seperti keju, yoghurt, butter, susu kering dan bubuk, whey, dadih susu. Intoleransi laktosa biasanya ditandai dengan buang air terus-menerus atau diare setelah minum susu atau produk susu lainnya.

Perbedaan esensial antara komposisi susu sapi dan susu kambing berasal dari sifat alami kandungan lemak mereka: bukan hanya ukuran kecil sel lemak susu kambing, melainkan profil asam lemaknya (Fatty Acids). Susu kambing mengandung lebih banyak asam lemak esensial (asam linoleat / LA dan asam arakidonat / AA) dibandingkan susu sapi. Kedua asam lemak tersebut merupakan golongan omega-6. Demikian pula, susu kambing memiliki 30-35% asam lemak rantai sedang (C6-C14) MCT (Medium Chain Triglycerides), sedangkan susu sapi hanya memiliki 15-20%, lebih sedikit dari pada susu kambing. Asam lemak itu merupakan sumber energi yang cepat dan tidak disimpan sebagai lemak tubuh. Selain itu, lemak susu kambing ini mengurangi kadar kolesterol total dan mempertahankan tingkat yang memadai dari trigliserida dan transaminase (GOT dan GPT). Hal ini membuat susu kambing sebagai makanan pilihan untuk pencegahan penyakit jantung.

Mengenai komposisi mineral mereka, peneliti dari Universitas Granada menunjukkan bahwa susu kambing kaya akan kalsium dan fosfor “itu sangat mudah di serap oleh tubuh dan mendukung deposisi mereka dalam matriks organik tulang, yang mengarah ke perbaikan dalam parameter pembentukan tulang”. Ia juga memiliki zinc (seng) dan selenium yang lebih, yang merupakan mikronutrien penting yang berkontribusi terhadap pertahanan antioksidan dan untuk pencegahan penyakit neurodegeneratif.

Untuk semua alasan ini, para peneliti menganggap bahwa “susu kambing dapat dianggap makanan fungsional alami, dan konsumsi reguler harus dipromosikan di antara populasi pada umumnya, khususnya di kalangan orang-orang dengan alergi atau intoleransi susu sapi, malabsorpsi, kadar kolesterol tinggi, anemia, osteoporosis atau perawatan berkepanjangan dengan suplemen zat besi “.
Sumber:
Department of Physiology and Institute of Nutrition and Food Technology “Jose Matáix”, University of Granada.

Apakah Anda percaya,produk susu kambing yang bau sekarang menjadi favorit panas di dunia Barat.Penjualan mentega berasal dari susu kambing yang naik sebesar 31%, susu sebesar 28%, yoghurt dengan keju 23% dengan 16%, menurut sebuah laporan yang dimuat di Mail Barat (Cardiff, Wales), baru-baru ini. Retail analis Taylor Nelson Sofres mengatakan Inggris total pasar susu kambing tumbuh sebesar 16% selama 12 bulan terakhir dan Poundsterling 32.3m pada bulan Oktober tahun ini.

Dan mengapa tidak, ketika orang-orang secara bertahap mulai menyadari bahwa susu kambing lebih rendah lemak dan lebih mudah dicerna daripada susu sapi (studi mikroskopis menunjukkan bahwa ukuran rata-rata globul lemak dalam susu kambing hanya sekitar 1/3 dari yang hadir dalam susu sapi) sehingga sangat sehat untuk baik muda dan tua, tetapi terutama mereka yang alergi terhadap susu sapi. Menariknya, di antara semua hewan milks cocok untuk konsumsi manusia, sapi saja dan susu kambing telah ditemukan untuk menjadi dekat dengan gizi ASI. Memang, kambing protein susu membentuk dadih yang lebih kecil dan lebih halus dan memiliki lebih dari dua kali lipat jumlah khas trigliserida rantai menengah (MCT) ditemukan dalam susu sapi. Dalam beberapa penelitian, telah ditemukan untuk menyembuhkan eksim pada anak-anak.

Susu kambing juga memiliki konsentrasi yang lebih tinggi Epidermal Growth Factor (EGF), bahan alami dalam ASI yang sangat penting untuk perkembangan usus dan sel dan pemulihan. Studi Swedia telah menunjukkan bahwa susu sapi adalah penyebab utama dari kolik, di susu formula 12-30%, bayi kurang dari tiga bulan. Pada bayi lainnya, kejadian itu sekitar 20%. Encyclopedia Chinese Medical menyatakan bahwa susu kambing baik untuk paru-paru, lambung usus, dan. Studi klinis Barat juga co-terkait manfaat bagi konsentrasi tinggi EGF (Epidermal Growth Factor). Sementara itu, enzim yang dikenal sebagai Faktor Mengaktifkan hidrolase trombosit Asetil, yang dapat memecah alergen, juga telah diisolasi dari susu kambing, selama penelitian.

Susu kambing juga datang penuh dengan faktor bioaktif alami seperti nukleotida, taurin dan poliamina, yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Penyerapan kalsium, tembaga besi, dan seng juga lebih tinggi pada kambing daripada sapi dan menawarkan kekebalan alami terhadap batuk, dahak pencernaan, dan. Penelitian menunjukkan bahwa asma pada anak-anak asma membaik setelah beberapa bulan mengambil itu. Berbeda dengan tablet multivitamin, yang hanya harus diambil 1 sampai 2 tablet sehari, seorang anak dapat dengan aman pop hingga 10 permen Karihome susu kambing per waktu, satu sampai tiga kali sehari. Tidak akan ada suplemen gizi yang lebih baik untuk pemakan rewel.

Penelitian Susu Kambing

Kurangnya minat untuk mengkonsumsi Susu kambing salah satunya lebih disebabkan karena anggapan susu kambing tidak boleh di konsumsi penderita tekanan darah tinggi. MITOS itu Tidak Benar.
Kandungan Utama susu kambing yang terdiri dari KALIUM justru berfungsi menstabilkan tingginya tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena Arteriosklerosis.
Pernyataan itu di kuatkan Penelitian terhadap lebih dari 40.000 Pria Amerika yang mengkonsumsi susu kambing selama 4 tahun. Kesimpulan riset menyatakan kelompok yang mengkonsumsi lebih banyak KALIUM, ternyata memiliki resiko terserang Stroke Rendah.
Dengan segudang manfaat tersebut, susu kambing baik di konsumsi oleh semua umur. Kutip Dr. Zen Djaja MD, Dokter sekaligus pimpinan Balai Pengobatan Umum Yayasan Tri Dharma, Malang

Penelitian yang dilakukan di Departemen Fisiologi Universitas Granada (UGR) telah mengungkapkan bahwa Susu Kambing mempunyai lebih banyak manfaat bagi Kesehatan di bandingkan Susu Sapi. Dua sifat yang dimiliki Susu Kambing adalah :
1.Membantu mencegah Anemia & Kekurangan Zat Besi
2.Membantu mencegah penghilangan mineral pada tulang atau pelunakan tulang (Demineralisasi)

Proyek yang dipimpin oleh Dr. Javier Diaz Castro dan di arahkan oleh Profesor Margarita Sanchez Campos, Mª Inmaculata Lopez Aliaga dan Mª Jose Munoz Alferez, difokuskan untuk membandingkan sifat nutrisi antara Susu Kambing dan Susu Sapi, keduanya mengandung kalsium normal dan yang diperkaya, juga terhadap ketersediaan zat besi, kalsium, dan magnesium. Untuk melakukan studi ini, teknik keseimbangan metabolik telah digunakan untuk keduanya pada tikus yang secara eksperimen di induksi anemia akibat kekurangan zat besi dan 1 kelompok kontrol tikus.

Untuk mengetahui bagaimana penggunaan nutrisi mineral-mineral ini dapat mempengaruhi distribusi dan tujuan metabolik, para peneliti dari UGR menentukan konsentrasi mineral-mineral ini dalam berbagai organ berbeda yang terlibat dalam pengaturan homeostatik mereka dan parameter hematologi dalam kitan dengan metabolisme mineral.

Hasil yang diperoleh di dalam studi ini membuka tabir bahwa anemia kekurangan zat besi dan pelunakan tulang dapat dipulihkan lebih baik menggunakan susu kambing. Sehubungan dengan ketersediaan hayati lebih tinggi zat besi, kalsium, fosfor dan magnesium, pemulihan parameter hematologi dan perbaikan kadar hormon para tiroid (PTH), sebuah hormon yang mengatur keseimbangan kalsium dalam organisme ditemukan di dalam tikus yang mengkonsumsi makanan ini.

Javier Diaz Castro menjelaskan bahwa memasukkan susu kambing dengan kandungan kalsium normal atau dua kali lipat ke dalam diet, ‘lebih disukai dalam penggunaan digestif dan metabolik zat besi, kalsium, fosfor dan timbunannya pada organ sasaran (bagian dari organisme dimana mineral-mineral ini lebih disukai dikirimi) terlibat dalam pengaturan homeostatik mereka’.

Menurut para peneliti, semua kesimpulan bahwa konsumsi rutin susu kambing, makanan alami dengan karakteristik nutrisi kaya manfaat, mempunyai efek positif pada metabolisme mineral, pemulihan dari anemia kekurangan zat besi dan mineralisasi tulang pada tikus. Tambahan, tidak seperti pengamatan pada susu sapi, kalium tambahan tidak mempengaruhi ketersediaan hayati mineral-mineral yang dipelajari.

Walaupun tidak di ragukan lagi bahwa temuan ini dapat menjadi dasar studi mendalam di kemudian hari mengenai manfaat kesehatan ganda dari susu kambing, para peneliti UGR memperingatkan bahwa studi pada manusia masih diperlukan untuk mengkonfirmasi temuan yang diperoleh dari tikus dan untuk mempromosikan konsumsi susu kambing baik di populasi umum dan populasi yang terkena anemia kekurangan zat besi dan patologi terkait pelunakan tulang. Sebagian hasil penelitian ini telah dipublikasikan dalam jurnal prestisius, International Dairy Journal dan Journal Dairy Science.

Koleksi Hadis mengenai susu kambing/kambing
1. Hadis dari Abu Ubaidah bin Atoq bahawa Rasulullah SAW bersabda bermaksud "Kambing merupakan binatang yg penuh Baroqah  yg ditinggalkan orang soleh terdahulu".Oleh itu kita menghidupkan kembali Sunnah,disamping kita meminum atau menjual secara tidak langsung kita mendapat pahala(Insha Allah).

2. Abu Hurairah r.a menukilkan sebuah hadis Rasulullah SAW yang menyentuh tentang kambing: “Allah tidak mengutus seorang nabi kecuali dia itu seorang gembala kambing”. Maka para sahabatnya bertanya “Adakah Tuan juga?” Jawab beliau “Ya, aku pernah menggembala kambing dan bertanggungjawab ke atas beberapa bahagian penduduk Mekah”.

3. Sabda Rasullah s.a.w, "Peliharalah kambing kerana padanya terdapat keberkatan".

4. Nabi Muhammad S.A W bersabda bahawa "Hendaklah kamu berpegang kepada kambing (mengambil manfaat daripada kambing: iaitu daging, bulu, kulit dan susunya) kerana itu ialah kenderaan mu didalam syurga". Dalam sepotong hadis yang lain ada menyatakan Nabi Muhammad s.a.w sangat suka meminum susu kambing yang mentah (belum dimasak).
5.  Abu Hurairah juga meriwayatkan sabda Rasulullah “Asas kekufuran ada di arah matahari terbit, megah dan angkuh ada pada pemilik kuda dan unta, mereka yang bersuara nyaring (bising) ialah pemelihara haiwan berbulu (arnab, kucing) dan ketenangan itu ada pada gembala kambing”. [Hadis ini turut dinukilkan oleh al-Imam Malik dalam kitabnya al-Muwatta`].

6.  Abu Said al-Khudri mengata bahawa Rasulullah pernah bersabda “Akan tiba suatu masa di mana kambing merupakan sebaik-baik harta bagi orang Islam. Orang Islam akan memeliharanya di puncak-puncak bukit dan di lembah-lembah, hidup terpencil dari masyarakat demi memelihara agama daripada ditimpa bencana”. Malah menurut Abdullah bin Mas’ud semasa beliau bertugas sebagai gembala kambing milik Utbah bin Mu’aith, susu kambing segar merupakan minuman kegemaran Rasulullah dan beliau meminumnya secara langsung setelah diperah daripada kambing betina.

7. Abu Hurairah telah berkata, "Pada malam baginda diisrakkan, dihulurkan kepada Rasulullah SAW dua gelas minuman iaitu khamr (minuman keras) dan susu. Baginda pun melihat kedua-duanya lalu mengambil susu. Jibril berkata, “Segala puji bagi Allah yang telah menunjukkan engkau kepada fitrah. Seandainya engkau mengambil khamr, nescaya binasalah umatmu.”
[Riwayat Imam al-Bukhari]

8. Abu Hurairah berkata, "Nabi SAW bersabda : Ketika aku diisrakkan, aku bertemu dengan Nabi Musa AS, baginda seorang lelaki yang tinggi kurus dengan rambut berombak seperti seorang Bani Syanu’ah. Aku juga bertemu dengan Nabi Isa AS, baginda kelihatan seperti lelaki biasa, berkulit merah, seakan-akan baru keluar dari pemandian. Aku bertemu dengan Nabi Ibrahim AS, akulah keturunannya yang paling mirip dengannya. Lalu aku diberi dua bejana, yang satu berisi susu dan yang lain berisi arak. Dikatakan padaku : Ambillah yang engkau suka. Aku mengambil susu dan meminumnya. Kemudian dikatakan : Engkau diberi petunjuk dengan fitrah atau engkau menepati fitrah. Seandainya engkau mengambil arak, nescaya sesat umatmu."
[Riwayat Imam Muslim]

*Imam Ibnu Qayyim al-Jauziyyah dalam kitabnya Zadul-Ma'ad Fi Hadyi Khairil 'Ibad menyelit mafhum hadis di atas dalam keterangannya pada kelebihan susu kambing.

SUSU KAMBING Sunnah Rasulullah SAW yang telah dilupakan
Susu Kambing
Oleh R Syarif Ario Dgs

Riwayat dari sahabat Rasulullah yaitu Ibnu Abbas ra, “Aku bersama Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan Khalid bin al Walid masuk ke rumah Maimunah. Maimunah menyuguhkan kepada kami satu wadah berisi susu kambing. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas meminumnya. Aku berada di sebelah kanan Rasulullah sedangkan Khalid ada di sebelah kiri Rasulullah.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Jika minum susu maka ucapkanlah, ‘Allahumma barik lana fihi wa zidna minhu’ (Ya Allah berkahilah kami pada susu ini dan tambahkanlah untuk kami lebih dari itu) karena tidak ada makanan dan minuman yang setara dengan susu.” (HR. Al-Baihaqi dalam Syu’abul Iman (5957)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidak ada satupun makanan yang bisa menggantikan makanan dan minuman melebihi susu”.



Hadits di atas diriwayatkan oleh Ahmad 3/302 dengan sanad yang sahih. Kisah di atas asalnya ada di Muwatha’ dan Sahih Bukhari Muslim. Juga tercantum dalam Sahih Tirmidzi no 3455

HEALING PROSES WHY GOAT + PROFOLIS EKSTRAK MILK
Arif Fianto
Sabtu, 04 Januari 2014
Banyak diantara Pencari obat alternative terutama Para Herbalis yang mencari tahu tentang efek samping suatu produk herbal, dengan maksud dan tujuan agar menambah pengetahuan dan mempelajari baik buruknya suatu produk jika dikonsumsi ataupun dipasarkan ke khalayak ramai. Dan tidak menutup kemungkinan para konsumen langsung yang mencari tahu dengan maksud agar mengetahui calon obat herbal yang akan dia konsumsi benar-benar aman ataukah malah justru akan menimbulkan penyakit baru

Terkait dengan analisis produk herbal, berikut ini adalah analisi tentang manfaat dan efek samping mengkonsumsi susu bubuk kambing etawa. Yang sebenarnya adalah bukan efek samping karena bukan dalam jangka panjang, melainkan lebih kepada sebuah proses atau detoksifikasi yang terjadi karena susu kambing yang bersifat alkalis untuk membantu mengurangi kadar asam yang berlebih pada tubuh. Dari sekian proses reaksi tersebut merupakan pertanda baik bahwa susu kambing etawa sedang bekerja dalam proses detoksifikasi ( pembuangan racun dalam tubuh ), baik itu berupa sisa-sisa zat kimia dari obat kimia, virus, dan bakteri. Reaksi-reaksi tubuh tersebut antara lain :
RESPON TUBUH
SEBAB
CARA PENGENDALIAN
Rasa Mual, ingin muntah
Tidak ada selera makan, adanya gangguan pada system pencernaan dan hati
Dianjurkan untuk mengkonsumsi produk sesegera mungkin segabis makan.
Sakit Kepala
Proses Detoksifikasi banyak menyerap oksigen, gejala ini biasanya dialami oleh mereka yang memiliki kadar gula rendah, dan yang sedang melakukan diet
Tambahkan jus organic dan perbanyak minum air putih
Lemas, tubuh terasa nyeri
Saat terjadi proses detoksifikasi, bagian, tubuh yang lemah dan asam akan terasa sakit
Reaksi umum dan alami, teruskan mengkonsumsi produk, rasa sakit akan hilang
Perut mulas, agak kaku dan sering buang angin
Merupakan reaksi alami proses detoksifikasi, kandungan gas dalam tubuh meningkat, system pencernaan mengalami perbaikan
Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran dan perbanyak minum air putih
Sering buang air besar, warna fases gelap, kadang berlendiur dan baunya menusuk
Proses detoksifikasi, proses pembuangan sisa racun/toksin yang sudah lama ter-akumulasi dalam usus, serta proses pembuangan sisa fases
Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran dan perbanyak minum air putih
Kulit gatal-gatal/ bintik-bintik merah
Akibat proses detoksifikasi, terutama bagi mereka yang mengalami gangguan system hati
Jika reaksi ringan: teruskan mengkonsumsi produk seperti biasa. Jika reaksi keras: teruskan mengkonsumsi produk, kurangi takaran serta frekwensinya.
Sembelit yang luar biasa
Jika dalam 3 hari atau lebih setelah mengkonsumsi tidak buang air besar berarti ada sebab-sebab yang tidak diketahui
Konsultasi dan periksa ke dokter. Bagi yang biasa memakai laktasin untuk mengurangi sembelit, dampak positif baru terlihat setelah 3 hari mengkonsumsi
Feses/ kotoran berdarah
Adanya luka dalam, iritasi usus, wasir dan mengalami pengerasan pada hati
Reaksi normal, teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran.
Wanita yang sudah tidak haid, datang bulan lagi ; Darah menstruasi bertambah saat haid
Proses detoksifikasi yang terjadi dalam rahim akan menormalkan kembali system endokrin, yang menyebabkan datang bulan / menstruasi; hal ini untuk mencegah kanker mulut rahim.
Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran.
Feses mengembang dan berwarna kuning keemasan
Setelah racun/toksin dikeluarkan, saluran gastro usus dalam system pencernaan dan system tubuh membaik
Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran.
Bentuk feses memanjang dan berwarna gelap
Sisa feses yang berakumulasi dalam jari-jari kecil usus yang mengeras selama bertahun-tahun mulai keluar
Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk sesuai anjuran.
Tubuh lebih bersemangat dan mengalami susah tidur
Reaksi jangka pendek : Ketika proses detoksifikasi berlangsung system metabolisme dalam tubuh meningkat sehingga menghasilkan energy dan melancarkan peredaran darah.
Jangan mengkonsumsi produk ketika akan tidur, minumlah produk ini lebih awal atau sebelum makan malam.

Akan tetapi tidak semua orang mengalami reaksi-reaksi tersebut. Hal ini tergantung pada kondisi dan sensitifitas masing-masing tubuh. Ada beberapa orang langsung merasakan reaksi tersebut setelah mengkonsumsi 1 kali, ada yang 2 kali, ataupun ada yang selama 1 bulan baru merasakan reaksi tersebut. Atau bahkan ada yang tidak merasakan reaksi-reaksi tersebut sama sekali.
Editor: Ekomunity


Comments

Best Posted